The Yakuza's Guide to Babysitting Episode 2: A Kind Person
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

I am all tears after watching this episode, even on 2nd episode but it just hit me hard.

Este episodio es mas emotivo y tierno, al mostrar el vinculo que van creando Kirishima y Yaeka, a tal punto que el propio Kirishima ha ido cambiando sus prioridades por ella. El ritmo del episodio fluye mas rápido que el anterior y las emociones abundan.

Baru episode 2 tapi sudah diberi cerita yang emotional banget 😭 Dengan cerita utama tentang Yaeka dan Ibunya, sukses bikin nangis, apalagi didukung dialog yang masuk banget ke dalam hati. Perkembangan dynamic antar karakter pun sangat terlihat. Seimbang juga untuk episode ini dengan humor dari para karakter, kegemasan Yaeka, dan momen-momen hangat lainnya.



