WHAT A PLOT TWIST, bener bener ternyata ohh ternyataa seperti itu kejadiannya 😱 kita disuguhkan latar belakang yuno dan misteri dari yuno yang sangat unexpected banget dan bikin kaget. direksi cerita dikemas dengan bagus dari awal dengan tensi romance yang menarik dan fakta plot yang diluar nalar menjadikan episode ini sangat EPIC.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.