ReLIFE Episode 7: Test Subject 001→002
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Un capitulo flashback, donde vemos más de cerca el trabajo del departamento de apoyo, me dio un poco de pena An en este episodio, ella estaba tan feliz por su primer trabajo y los jefes siempre siendo horribles incluso en la ficción pobre Yoake.

Episode ini kebanyakan flashback. Dari episode ini juga jadi belajar tentang gimana kehidupan manusia. Bakal lihat juga gimana point of view orang lain terhadap kita. Ternyata untuk jadi subjek tes juga perlu beberapa pertimbangan yang cukup mendalam.

Menurut episode ini, kedekatan yang ikhlas harus berkembang secara alami antara individu yang setara. Pada akhirnya bahwa struktur dapat menyediakan peluang, namun manusia yang harus mengisinya



