Tipe cowok kayak Mitsuki menakutkan banget huhuhu mana ganteng banget lagi dia! Kaju kocak banget, bingung aku dia antara mau dukung kakaknya atau mau bikin kakaknya makin pesimis itu bedanya tipis banget wkwkwk. Lemon keren banget sih disini walaupun ada scene yang too much banget sih ya menurutku.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.