Yanami konsisten banget dari awal episode sampai episode terakhir tetep aja bikin Nukumizu stress wkwkwk. Seru berasa kayak game dating app tapi ini versi cowok yang bisa milih-milih berbagai karakter ceweknya wkwkwk. Bingung ini jatuhnya Nukumizu beruntung atau gak wkwkwk. Open ending sih ini menurutku huhu jadi kita dibebaskan dengan imajinasi masing-masing aja wkwk.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.