Untuk cerita dan latar tempat masih berlanjut dari eps sebelumnya ya, yaitu di festival. Suasananya seru dan menyenangkan banget, apalagi Usui dan Misa juga ada perkembangan di hubungannya sambil mengikuti event yang ada. Disisi lain Sakura, Shizuko, dan Kuuga juga ada interaksi yang menarik dan lucu. Maid-sama berakhir dengan momen yang sempurna, tapi parahnya belum ada lanjutan Season 2 😭




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.