Shintani masih belum menyerah juga ya~ Disini ada sedikit flashback dari Shintani yang masih mikirin soal Misa. Diselingi dengan beberapa momen komedi saat di Maid Latte, dan momen cemburu-- tapi ada lucunya pas mereka saling "bark" 😭 Diakhir eps ada perkembangan karakter dari Kuuga, hmm apakah akan ada progress juga dengan Sakura?




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.