Tumben satu episode ada 2 cerita, tapi masih nyambung sih. Pertama fokus tentang membangun bonding antara Yukimura dan adiknya, lalu yang kedua tentang Aoi dan interaksi dia dengan karakter pendukung lainnya. Overall, vibe nya wholesome dan cukup banyak komedi. Tapi memang termasuk filler sih episode ini, bisa di skip aja kalo mau.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.