Selalu suka sama cara animator memvisualisasikan trio idiot ini, baru mulai udah ketawa liat mereka 😂 Episode ini seruu bangett karena edisi liburan. Karakter dynamics yang seru dan suasananya juga refreshing. Tapi ya sesuai judul, kalian bisa prediksi sendiri apa yang terjadi haha. Disisi lain, aku kurang suka sama tindakan Usui yang bikin Misa jadi gak leluasa.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.