nakiripan
nakiripanrated Kemono Jihen Episode 5 - Intrusion
Perkenalan karakter Mihai ni peak banget, untuk sekarang jadi karakter favorit sih. Sifatnya yang seenaknya karena dia kuat dan seorang vampir itu menarik banget. Terus interaksi Kon dan Kabane nih imut banget, keduanya kurang dalam hal komunikasi tapi itu yang membuat sinergi nya unik dan lucu. Keren sih episode ini.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.