soryu
soryurated Kaiba Episode 2 - Stowaway
OK lets just say yang episode dua nih kita lebih calming sih daripada episode satu yang dar der dor semua disampaikan dala 20 menit WKWKWK. tapi anjirrrrr makin dilihat makin bener bener gabisa dideskripsikan. tp intinya di episode ini kita ketemu characters baru yang ga kita temuin di episode sebelumnya. perhaps some of them is going to be kaya, the key characters di perjalanan MC kt nanti deh

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.