rizzkamalia
rizzkamaliarated Just Because! Episode 2 - Question
OST nya baru ada di eps 2 dan lumayan bagus. Baru ke spill nih ternyata relationshipnya cukup rumit, lumayan clear storyline nya sejauh ini tapi mungkin ada peran karakter lain yang belum jelas. Pacingnya meningkat tapi gak yang rushed gitu. Worth to watch dan bikin penasaran.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.