Episode yang sangat santai dan asik melihat karakter yang diperkenalkan di episode yang berbeda-beda akhirnya saling bertemu dan bonding. Pasti ini momen-momen sebelum konflik puncak yang akan datang di episode selanjutnya dan semoga mereka tetap mempertahankan kualitas tiap episode nya dengan konsisten.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.