Episode kali ini berfokus ke para introvert dan pemalu yang bisa mengerti satu sama lain dan saling membantu. Topik yang bisa dibilang jarang ditemukan ya, karena biasanya ekstrovert yang membantu para introvert wkwk. Sejauh ini selalu kagum dengan anime ini, tidak ada yang membosankan di tiap episode nya.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.