Menurutku setelah berbagai world-building yang dilakukan dan plot yang dikembangkan dari awal episode ini konklusi konflik yang bagus banget. Cerita tentang Yohane yang mencari jati diri dan keinginan sejati nya bener-bener menarik untuk ditonton. Overall sangat menghibur dan asik untuk orang yang sebelumnya belum nonton seri Love Live pun masih bisa dimengerti dan tidak clueless.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.