disavania
disavaniarated Samurai X: The Motion Picture

Gaya penceritaannya benar-benar khas Rurouni Kenshin. Aku paling suka dengan soundtrack-nya karena pas sekali menggambarkan nuansa kelamnya. Pace-nya juga terasa pas. Satu hal yang membuatku sedikit terganggu adalah terlalu seringnya pengulangan adegan flashback pertarungan Battousai dan Gentatsu. Memang flashback-nya membuat adegan terasa mellow, tapi jika terlalu sering penceritaannya malah jadi bertele-tele. Selain itu tidak ada hal yang baru dari segi kualitas animasinya.

PacingVisualWritingEmo ImpactSoundtrack
0

0 Comments

No comments yet. Sign in to be the first.