Sedih banget sih episode ini, baru paham kenapa Kei takut banget ngerubah masa depan makanya dia rela buat tetap lakuin hal yang sama dua kali. Untungnya ada karakter baru yang muncul sih, jadi bisa membuat suasananya gak sedih-sedih banget soalnya dia lucu dan baik juga. Coklat emang paling ampuh naikin mood sih!


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.