Kalau episode sebelumnya masih membangun misteri, yang ini bikin suasananya makin nggak nyaman. Haruka juga benar-benar nggak bisa jauh-jauh dari bahaya ya ampun 😭 Ada beberapa informasi yang harus diperhatikan baik-baik, jadi lumayan padet. Bukan episode favoritku dari sisi pacing, tapi rasa tegangnya masih dapet banget.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.