Kasusnya makin ruwet yaa... ini tipe episode yang kayaknya nggak bisa ditonton sambil main HP 😂 Banyak nama dan informasi yang harus diingat supaya nggak kehilangan arah. Pacing-nya memang lebih lambat, tapi sisi investigasinya jadi lebih terasa. Gotou dan Yakumo juga makin enak dilihat kalau udah mulai serius memecahkan sesuatu.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.