Oke... yang ini berat 😬 Dari awal suasananya udah nggak nyaman dan makin lama bukannya membaik malah makin bikin hati nggak tenang. Haruka juga mulai terasa penting bukan cuma karena selalu ikut kasus Yakumo. Nggak banyak humor seperti episode awal, tapi memang rasanya bakal aneh kalau dipaksakan masuk ke episode seberat ini.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.