My Senior Brother Is Too Steady
Oshimeter
Synopsis
After being reborn in ancient times before the Great God-Conferment War, Li Changshou became a small cultivator. To survive in the cruel Primordial Times, Li Changshou tries hard not to accumulate any karma. He always plans thoroughly before doing anything and never allows himself to walk into dangerous situations. He hides his trump cards well, trains himself in escape techniques, refines poisonous pills, and masters mystical abilities. Li Changshou originally planned to remain hidden and safe in the mountain until his ascension to immortality. However, everything changed one year when his master brought home a junior sister…
Episode Guide
Characters
Changshou Li
Changshou Li, a paranoid cultivator, hides his abilities and true self to avoid trouble, mastering social skills honed over centuries.
Community Feed
Loading…
Loh, endingnya kok gitu? Huaaaaaa. Perlu tau kelanjutannya gimana. Ish. Terlalu singkat episode ini. Udah dapet adegan lucu pangeran Ao Yi juga, sih. Hahahah. Ok, aku mau nonton season berikutnya.
Episode ini cukup acton packed dan bagus sekali saat mereka menggabungkan adegan battle dan pengungkapan motif Ao Yi, tapi tidak meninggalkan sisi humoris Changshou juga.
Lebih mengarah ke build up untuk arc berikutnya. Senangnya beberapa hal punya penyelesaian yang baik. Aku masih perlu konteks terkain klan Naga, Phoenix dan Unicorn. Manusia ada di pihak yang mana? Bingung, ah. Changshou please hati-hati.
Sejauh ini, inilah puncak terbaik dari season ini. Lumayan terharu juga liat adegan Changshou dan shifu. Hubungan mereka emang sedekat itu, bisa digambarkan dari adegan itu. Langsung mau tau kelanjutannya.
Takjub aja sama keputusan writer yang bisa masukin dialog remeh pada karakter yang tampak kuat sekali. Ini lucu banget dan bikin ceritanya makin hidup. Changshou masih jadi gigachad tanpa effort. Jiu Wu juga lucu banget.
Changshou dan Ling'e emang duo terkocak. Bisa kompak gitu. Emang ini pengaruh shifu mereka, sih. Banyak penjelasan teknik di episode ini yang sebenarnya bisa tetap diikuti tanpa betul-betul mencari tahu maknanya. Tapi, aku cuma pikir bisa lebih baik kalau ada konteks.
Fix, aku lebih cocok kalau play speednya lebih lambat 10 persen. Supaya bisa paham percakapan mereka semua yang cepet-cepet banget. Animasi latar dalam airnya bagus banget. Jauh lebih bagus dan cocok untuk flowy stylenya daripada adegan darat. Changshou aura farming left and right. Semua cewek kecantol sama dia. Hahahahah. Aku nggak expect Guru Qi Yuan bisa sekocak itu. Sekarang jelas kenapa si Changshou bisa kek gitu, bahkan si Ling'e juga. Ok, aku excited untuk arc berikutnya.
Tolong ada yang bisa jelaskan, seberapa kuat si Changshou ini? Kok pinter banget anaknya. Bagian battle di episode ini meskipun terkesan antiklimaks, masih punya banyak bahan untuk kelanjutan plot. Aku masih belum paham peran Changshou dan berapa banyak orang yang betul-betul tau range kekuatannya dia.
Bro ini makin bagus aja. Changshou kau udah level berapa sebenarnya, sih? Kali ini meskipun action packed, tetap banyak adegan lucu juga dan selingan-selingan animasi chibi itu yang buat cerita ini semakin seru.
Seru banget episode ini. Changshou ruthless sekali, tapi dia tetap peduli juga. Protagonis yang menarik. Plot twistnya cukup bisa ditebak karena gerak-gerik yang sudah mencurigakan sebelumnya. Power scale goes hard di sini, meskipun belum terlalu paham sistemnya.
Ini jauh lebih baik daripada sebelumnya. Meskipun ada banyak lore dengan istilah-istilah yang kurang familiar, saya masih bisa menikmati episode ini. Bahkan, terlalu menikmati sampai tiba-tiba sudah ending credit. Saya suka bagaimana mereka memberi bumbu halus adanya misi di balik misi, intrik anggota keluarga kerajaan dan masih ada sisi nyentrik si Changshou juga.
Lagi-lagi saya agak kesulitan mengikuti jalan ceritanya karena banyaknya info dump yang terlalu cepat dan pengenalan banyak karakter sekaligus dalam satu sequence. Tapi, di samping itu saya suka adegan montage hubungan senior dan junior antara Changshou dan Ling'e.
Ada banyak info dump di awal, tapi masih bisa diikuti. Tentunya ini untuk membangun latar belakang cerita yang baik. Ancaman villainnya cukup tinggi juga. Aku suka karakteristik Li Changshou yang sedikit angkuh, tapi pragmatis. Yang paling lucu adalah hubungannya dengan Shifu. Ling'e sangat menggemaskan.
OMG, the ending left me in shock! It was a very good action anime. It is highly recommended to watch!
it was enjoyable to watch. The fighting scene was so interesting. It was fun to watch
I feel this episode is a bit changed, but overall it's good tbh they have made some new changes
The episode was a bit emotional! The bond turned out to be emotional. the storyline is quite good
This is so funny! The bond between the characters. The episode has a comedy scene which was so funny fr
The ultimate duo fr! It gets interesting the more i watch! This is so interesting tbh fun to watch
this episode is so funny! the characters are also so interesting. the story gets interesting the more i watch
My Senior Brother Is Too Steady
More DetailsRadar5
Choose what you want to review:
a single episode or the full anime.









