Chaotic sekali 6 serangkai ini. Hahahaha. Banyak banget ide plotnya dalam satu episode. Mana sempat dapat vibe 1984 pula. Corporate life sucks!
Saya awalnya memang agak sulit menemukan Osomatsu. Apa dia yang paling woles atau santai, atau yang mana?
Tapi setelah episode ini saya jadi mulai bisa membiasakan diri dengan karakteristik si kakak tertua ini.
Kalau dari yang lain saya baru bisa hafal si Karamatsu dan tingkahnya.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.