disavaniarated Mobile Suit Gundam III: Encounters in Space
Film inilah yang akhirnya bisa memperjelas kebingunganku akan Newtype dan alur peperangan antara Federasi dan Zeon yang sebelumnya diceritakan di serialnya. Hal yang kusukai dari film ini adalah dialog antara Amuro dan Char yang lebih detail dan lebih dapat kupahami dibandingkan serialnya. Alur ceritanya tersusun lebih rapi sehingga aku sama sekali tidak kebingungan saat menontonnya. Ending-nya juga dieksekusi jauh lebih bagus dibandingkan serialnya karena terasa mengharukan. Mungkin yang tidak masuk akal adalah hubungan antara Mirai dan Sleggar yang tiba-tiba saja menjadi sangat dekat tanpa petunjuk apa pun sebelumnya.
0 Comments
No comments yet. Sign in to be the first.