daxyhn13
daxyhn13rated Digimon Beatbreak Episode 41 - Episode 41
Episode ini sebagian besar berisi pertarungan dengan Kuroshio dan menjadi penutup yang memuaskan untuk arc Kyo, meskipun menurutku terasa terlalu singkat. Kuroshio adalah antagonis yang menarik, sayangnya ia hanya muncul dalam beberapa episode. Adegan pertarungannya juga dianimasikan dengan sangat baik.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.