Episode ini sebagian besar berisi pertarungan dengan Kuroshio dan menjadi penutup yang memuaskan untuk arc Kyo, meskipun menurutku terasa terlalu singkat. Kuroshio adalah antagonis yang menarik, sayangnya ia hanya muncul dalam beberapa episode. Adegan pertarungannya juga dianimasikan dengan sangat baik.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.