Nice pacing, banyak adegan menarik yang terjadi dalam episode berdurasi 24 menit ini. Episode ini menceritakan tentang Hei dan yang lain saat berusaha untuk pergi ke Tokyo. Tentunya perjalanannya tidak akan mudah. Suka twist-nya, suka banget dengan villain-nya, apalagi aksi Hei yang badasss diakhir meskipun adegannya singkat.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.