Intens dan emosional. Meskipun adegan action-nya tidak terlalu berkesan, mereka berhasil menyajikan episode yang menegangkan lewat alur cerita yang menarik. Buat yang nonton S1, pastinya sudah bisa menebak siapa identitas "Izanami". Aku tidak tahu apa yang membuatnya berpisah dengan Hei, tapi kuharap itu akan dijelaskan di episode selanjutnya.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.