Meskipun aku menyukai seri ini... episode terakhirnya benar-benar berantakan. Feel-nya rushed banget, endingnya juga terkesan "bittersweet tapi asal-asalan" dan sengaja dibuat open-ending mungkin karena mereka tidak tahu bagaimana harus mengakhirinya. Bahkan di episode terakhir ini tidak ada adegan aksi yang seru. Tentunya saat menoton episode terakhir anime ini, kamu juga pasti mengharapkan adegan badass dari Hei bukan?
You did my boy Hei dirty. Mengecewakan...


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.